Minggu, 21 September 2014

Lily Nur Indah Sarii tertipu Akun Pelayaran Palsu Rangga Januar Russel Camat Hoki Ridwan

Lily Nur Indah Sarii tertipu Akun Pelayaran Palsu Rangga Januar Russel Camat Hoki Ridwan Camat Bintang  Wajah Profil yang Ganteng tapi modus berhasil membawa  kabur uang senilai Rp. 7.000.000,00 (tujuh juta) rupiah.

Berawal dari perkenalan melalui Dunia maya (Dunmay), Pelaku mengaku bekerja di Perusahaan Pelny, kemudian keduanya melanjutkan berkomunikasi Via ponsel dan sebagainya, lantas anggap saja saat ini pacaran melalui Dunmay' hingga akhirnya korban di iming iming akan dikahi oleh pelaku, terpesonalah si wanita tersebut, Asyeeek. 

Mendapatkan rayuan maut dari wajah ganteng, korban terlelap dalam bujuknya, hingga segala permintaan pun di usahanan transfer kepada pelaku untuk biaya mutasi jelasnya. si wanita dunmay, meski korban sampai hutang teman.

Setelah korban menstransfer Pelaku, Rangga Januar jarang komunikasi' setelah di cari cari sama korban melalui dunia facebook, ternyata ada foto pelaku yang mengatasnamakan nama lain, bergetar hati korban melihat foto tersebut ternyata banyak di pergunakan oleh pelaku yang tidak bertanggung jawab.

Selain pelaku mengatasnamakan Rangga Januar Russel Camat Hoki Ridwan, disisi lain ada akun yang menggunakan foto yang sama namun nama berbeda yaitu Camat Bintang Jaim. Selengkapnya ikuti Berita Polisi Gadungan klik. www.jejakkasus.info

Bukti Print Out korban 
Lily Nur Indah Sarii tertipu Akun Pelayaran Palsu Rangga Januar Russel Camat Hoki Ridwan Camat Bintang  berita Polisi gadungan selanjutnta, bisa anda dapatkan selengkapnya ikuti dan klik di sini- www.facebook.com/ricomaulanahendrairawangadungan.
http://www.facebook.com/MUseptianagadungangunakanPuluhanAkuTipuTKI.
http://www.facebook.com/jejakkasuslaporkankadessolikin.
http://www.facebook.com/mayorpalsuhadibasir
http://www.facebook.com/adipiskandarlanalmerayutkimintakuang
http://www.facebook.com/pelayaranpalsuranggajanuarrussel
http://facebook.com/beritapolisitnipelnygadungan
http://www.facebook.com/maliyusufpalsu.
http://facebook.com/beritapolisitnipelnygadungan
www.facebook.com/polisigadunganbripturezawilliam.http://www.facebook.com/polisitnipelnypalsuindrabuanaindrapratama.
www.facebook.com/ricomaulanahendrairawangadungan.
http://www.facebook.com/ianadityantdpolisigadungan.
www.facebook.com/ianadityantdpolisigadungan
https://www.facebook.com/cvanzaitan...
https://www.facebook.com/groups/beritapolisigadungan/
http://www.facebook.com/situspolisigadungan
https://www.facebook.com/muhammad.yuruf.9?ref=pymk&fref=pymk
http://www.facebook.com/MUseptianagadungangunakanPuluhanAkuTipuTKI.
www.facebook.com/polisigadunganbripturezawilliam.


Demikian berita di sampaikan, semoga bermanfaat. Penanggung Jawab Pria S, Baca Selengkapnya Artikel PolHukum: Artikel Hukum & Kriminal di harian jejak Kasus,www.jejakkasus.info,– Twitter @humasjejakkasus, Gogle’ Berita Jejak Kasus, Kontak Person: 0821-4152-3999- Alamat: Jalan raya Kemantren 82- Terusan, Kemantren, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto. Kode Pos. 61351.

Tidak ada komentar: