Minggu, 21 September 2014

Laztrie Yeiputdha YuQilavmi Tertipu Polisi Palsu

www.jejakkasus.info, Hongkong- Laztrie Yeiputdha YuQilavmi, jadi korban penipuan di facebook. Oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Pelaku mengaku perwira bertugas di Bandung.

Korban dirayu dan di janjikan untuk dinikahi, Korban Laztrie Yeiputdha YuQilavmi sudah melepaskan uang sebesar Rp 5 juta. Pelaku berjanji segera menikahi setelah mutasi ke daerah asal Laztrie Yeiputdha YuQilavmi. 

“Akan Tetapi korban harus bantu ia untuk biaya mutasi seiklasnya," tuturnya. Korban sekarang bingung satelah transfer uang itu, pelaku mencoba menghindar dari komunikasi, bahkan ada orang lain selain korban yang ia janjikan, yakni untuk dinikahi, Wanita itu hanya transfer Rp 1 juta.

Sejak itulah kami putus hubungan dan ia tak mau angkat telfon dari korban, bahkan SMS pun tidak dibalas. Sekarang Facebook Laztrie Yeiputdha YuQilavmi diblokir oleh pelaku, yang memakai akun Facebook Rizky Wijaya.

Saat itu korban mentransfer uang ke alamat Rekening BRI Cabang Sukajadi Jl Sampurna No 01A Kelurahan Fasteur, Kec. Sukajadi, Bandung.

Pelaku mengaku tugas di bandung. Sekian laporan informasi yang digali Jejak Kasus Hongkong, 26 April 2013 Penipuan Mengaku Polisi, semoga bermanfaat dan teman-teman facebook makin antisipasi foto profil polisi yang alamat tidak jelas. Tim Jejak Kasus Hongkong bersama para korban terus memburu pelaku, minimal pelaku penipuan di dunmay (dunia maya) khususnya di Hongkong, Taiwan tertangkap dan diberi hukuman setimpal. Bersambung. (pria sakti)

Tidak ada komentar: